• Home
  • Contact
  • Pemesanan
  • Artikel Parenting

Cara Pemesanan

 on Friday, May 29, 2015  

EduKado menyediakan beragam pilihan mainan edukatif untuk anak-anak, mulai dari usia di bawah satu tahun sampai dengan anak berusia sekolah dasar.

Silakan kunjungi halaman per halaman blog kami, pilih produk yang sesuai dengan anak Anda. Setelah menemukan produk yang sesuai, silakan hubungi kami melalui HP (dapat menggunakan SMS maupun Whatsapp) 087872353838.

Setelah kami hitung ongkos kirimnya, kami akan beritahukan berapa jumalh yang harus Anda transfer. Setelah Anda mentransfer sejumlah pembelian dan ongkos kirim ke rekening kami, harap kirimkan notifikasi melalui whatsapp atau SMS ke nomor di atas.

Untuk pemberitahuan transfer yang kami terima, sebelum pukul 11.00 WIB, pesanan Anda akan kami kirim pada hari itu juga. Sedangkan untuk pemberitahuan transfer yang kami terima setelah pukul 11.00 WIB barang akan kami kirimkan pada keesokan harinya. Untuk pemberitahuan transfer yang dilakukan pada hari Minggu atau hari libur nasional, barang akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Pastikan, anda hanya mentransfer pembayaran pemesanan Anda ke no rekening Bank kami.

Nomor Rekening kami : 119-00-0304693-3 atas nama SITI MARYAM.

Happy Shopping...

Cara Pemesanan 4.5 5 makhfal Friday, May 29, 2015 EduKado menyediakan beragam pilihan mainan edukatif untuk anak-anak, mulai dari usia di bawah satu tahun sampai dengan anak berusia sekolah ...


No comments:

Post a Comment

@EduKado. Powered by Blogger.

Blog Archive

J-Theme